Team Work


Kesuksesan tak lahir dengan sendirinya, ada usaha dan doa di dalamnya. Kesuksesan tak diraih dengan mudah, ada pengorbanan dan cucuran keringat di dalamnya. Kesuksesan tak pernah diraih seorang diri, ada bantuan dan campur tangan orang lain di dalamnya, itulah gambaran kesuksesan. Ada kerjasama, ada tim yang saling mengisi segala kekurangan dan kelebihan untuk meraih hasil yang maksimal. Seseorang yang terlibat dalam sebuah tim harus bisa memerankan apa yang menjadi tugasnya, saling membantu saling mendukung antar sesama pelaku tim adalah hal yang utama.

Tim yang solid adalah tim yang kompak, disiplin dan bertanggungjawab. Setiap permasalahan yang dihadapi haruslah diselesaikan bersama, jangan ada yang merasa acuh dan lepas tangan. Meski tak mudah menghadapi segala bentuk perbedaan pendapat yang ada dalam sebuah tim, toh itu mau tidak mau haruslah diselesaikan tanpa menimbulkan masalah baru. Kerjasama dalam tim tidak saja berlaku dalam dunia kerja, tapi dalam hal menjalin hubungan dengan pasangan (kekasih) kerjasama tetap berlaku.

Meski secara kuantitas berbeda dengan tim sesungguhnya yang berjumlah banyak, namun cara kerjanya untuk mencapai suatu tujuan tetaplah sama. Setiap pasangan kekasih memiliki perannya masing-masing dan bertanggungjawab dengan perannya itu. Segala macam hambatan harus diselesaikan bersama, saling mengerti dan saling mendukung agar tujuan akhir dapat diraih. Kita adalah tim yang berasal dari dua hati yang berbeda, tak mudah menyatukan perbedaan namun selalu ada jalan untuk menyatukan hati kita.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE