Selamat Ulang Tahun Adly

Selamat ulang tahun ponakanku yang lucu dan bandel Adly yang ke 4 tahun, cepat tumbuh jadi anak yang barbakti pada orang tua, jangan malas makan, kalo disuruh mandi jangan nangis, soalnya  musuh utama ponakanku yang satu ini saat waktunya makan dan mandi dijamin pasti rewel. Segala macam bujukan dan rayuan seakan gak pernah mempan meluluhkan hatinya. Perang pun kadang tak terelakkan antara dia dan ibunya saat dia gak mau makan dan nangis saat tiba waktunya mandi, bahkan eyangnya pun harus turun tangan buat membujuknya.

Semoga semakin bertambahnya usiamu kamu makin pintar, cepat sekolah dan jangan bandel. Oh ya, ada yang lucu saat ponakanku minta diadakan acara ulang tahun, dia masih ingat saat ultahnya yang ke 3 yang mengundang sepupu dan teman-teman terdekatnya dan bertempat di area bermain fast food KFC. Namun setelah dibujuk sedemikian rupa akhirnya dia setuju untuk mengadakan acara ultahnya di rumah saja bersama keluarga terdekat, tapi dengan syarat harus ada kado dari ayah, ibu, eyang kakung, eyang putri dan saya sendiri omnya.

Sehari sebelum acara, ibunya pergi membelikan kue ultah, baju baru lengkap dengan celana dan mainan, lalu baju, celana dan mainan itu dibungkus dengan kertas kado yang lucu-lucu. Jadilah tiga kado yang ceritanya itu dari ayahnya, eyang kungnya dan dari omnya, lalu dia tanya “kado dari ibu mana?”, “Ibu kadonya ya kue ulang tahun buat Adly.”, “Oh iya ya,” katanya dengan mengangguk-ngangguk.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE