Pembalap Cinta


Mungkin postingan kali ini terlihat aneh, karena memang cinta itu aneh. Ya, itu menurut pendapat pribadi saya. Manusia hidup di dunia dengan cinta dan menyebarkan kedamaian harus dengan cinta pula. Cinta terlihat aneh ketika perasaan memiliki naluri yang tak semestinya dan pikiran bertentangan dengan kehendak hati yang selalu tak menentu. Bingung? ya saya pun bingung. Saya banyak belajar dari pengalaman bagaimana menyikapi cinta yang terkadang aneh dan membingungkan, ada pepatah mengatakan “Dalam cinta, kamu harus sabar menunggu waktu yang tepat, dan jika dia yang kamu tunggu belumlah datang artinya dia bukanlah yang terbaik.”

Waktu berlalu sangat cepat namun terasa lambat. ibarat menanti kekasih kembali dari perantauan waktu terasa lambat berdetak rindu yang tak kunjung terlepas dari pelukan. Mungkin seperti itulah sang waktu, bagi mereka yang telah merasakan cinta yang sebenarnya saling mengatur waktu bukanlah pekerjaan yang sulit. Kadang kita terlena dengan waktu yang terasa lambat untuk menjemput impian dan harapan, kita dengan sengaja menumpuk rencana tanpa memperhitungkan waktu yang tersedia.

Berkejarlah dengan waktu seperti kita mengejar mimpi dan cinta, kalau tak ingin tertinggal oleh masa depan maka raihlah masa depan dengan segera. Setiap orang memiliki mimpi dan cinta, mimpi yang indah tentang masa depan dan harapan. Cinta sejati yang setia hingga akhir adalah awal dari langkah seorang pejuang. Kita bisa taklukkan waktu dengan membangun cita-cita untuk meraih mimpi di masa depan, kita bisa lumpuhkan masa lalu yang tertinggal dengan meraih masa depan yang cemerlang. Bulatkan tekat jadilah pembalap cinta yang bermental juara untuk menata kehidupan yang lebih baik.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE