Pelangi Setelah Hujan

Hidup adalah pilihan, memilih yang terbaik untuk dijalani. Hidup adalah perjalanan, menjalani apa yang sudah dipilih. Hidup adalah perjuangan, memperjuangkan apa yang telah menjadi pilihan hati lalu menjalaninya dengan sepenuh jiwa. Kadang keraguan membelenggu nurani, penyesalan pun merebak ke penjuru hati hingga ke sela-sela nadi. Harapan yang dulu berbinar cerah kini seakan terbenam dalam amarah, dan berfikir ada yang salah dengan janji yang dulu terpatri hingga akhirnya berujung penyesalan di hati.

Kita telah menjadi sepasang hati yang menanti sebuah kepastian sejati, kesabaran menjadi penyemangat diri agar kita tak mudah terombang-ambing oleh kegundahan hati. Saat pikiran dijejali beragam resah dan gelisah jangan pernah lelah untuk berbagi meski itu hanya seutas senyuman atau sekadar derai air mata. Jalan yang akan kita lalui tak akan mudah, tak sedikit cobaan dan rintangan menghadang namun keyakinan hati selalu menguatkan dan genggaman jemari kita selalu tertautkan.

Lihatlah pelangi setelah hujan, warnanya akan lebih menawan. Begitupun dengan cobaan dan ujian yang Tuhan berikan, punya tujuan agar kita lebih bersabar demi meraih apa yang diharapkan. Lihatlah pelangi setelah hujan, warnanya seindah impian. Kadang kita rapuh dan jatuh bahkan tertatih melangkah demi meraih asa kebahagiaan, jangan membuatnya jadi penghalang karena kita akan melaluinya bersama. Lihatlah pelangi setelah hujan, indah memanjakan mata. Semoga kisah kitapun akan berakhir seperti pelangi setelah hujan.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE