Paris In Love


Siapa yang tak kenal Paris, Kota yang terkenal dengan Menara Eiffel sebagai ikon global Perancis. Sebuah estetika seni yang luar biasa dan mengundang decak kagum banyak kalangan. Menara yang diarsiteki oleh Gustave Eiffel dan menjadikan hasil karyanya salah satu struktur terkenal di dunia, mambawa Paris ke garis depan peradaban dunia modern. Lihatlah data yang dihimpun dari surat kabat Le Temps Paris, lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya pada tahun 1988, menjadikannya monumen yang paling banyak dikunjungi di dunia dan sangatlah diminati banyak orang.

Saya adalah salah satu pengagum menara Eiffel, cita-cita sejak dulu ingin menginjakkan kaki di tanah Paris dan menaklukkan menara Eiffel yang memiliki ketinggian 325 m (1.063 kaki). Mungkin bagai mimpi di siang bolong tapi itu adalah harapan dan cita-cita, entah kapan baru bisa terwujud hanya Tuhan yang tahu. Aku pun selalu berangan-angan menemukan cinta saat di Paris, sebuah harapan yang jauh dari kenyataan (bagai pungguk merindukan bulan), tapi Aku tidak menyesal punya impian seperti itu karena sesuatu yang sulit untuk dicapai akan membuat kita menjadi tegar, dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya.

Seperti film “Eiffel I’m in Love” yang mengekspose keindahan menara Eiffel, sungguh aku takjub dengan kemegahan dan keeksotikannya. Cinta itu akan terasa sempurna bila bersanding dengan menara Eiffel, dan sulit rasanya mencari tandingan untuk mengukur kesempurnaan menara Eiffel.”Paris In Love” Cinta di kota Paris, indah bagai warna pelangi yang menghiasi langit. Menawan bagai kilauan sinar yang terpancar dari eksotika menara Eiffel. Entah cintaku akan berlabuh di sana atau hanya memimpikan keindahannya saja. TCL

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE