Obsesi ASUS Merajai Pasar Smartphone Indonesia

Jpeg

ASUS Zenfestival 2015

ASUS semakin menunjukkan eksistensinya di industri smartphone Indonesia, vendor asal Taiwan yang menggebrak pasar dengan varian Zenfonenya sudah mendapat tempat tersendiri di hati pengguna smartphone tanah air. Pengguna yang yang mendambakan smartphone berkualitas dan berkelas namun tentu saja dengan harga yang tak bikin isi dompet terkuras menjadi target pasar ASUS.

Lini Zenfone Series masih menjadi andalan ASUS untuk melanjutkan dominasinya di segmen menengah ke bawah, namun ASUS pun tak menutup mata pada segmen premium yang penetrasi pasarnya masih sangat luas. Perhelatan ASUS Zenfestival yang diadakan 20/11/2015 seolah menjadi warning bagi para kompetitor agar tak memandang sebelah mata produsen asal Taiwan yang terkenal dengan produk PC dan Notebook tersebut dari peta persaingan industri ponsel tanah air.

Acara yang dihadiri CEO ASUS Jerry Shen dan juga beberapa orang-orang penting di balik kesuksesan ASUS membuat ajang Zenfestival semakin spesial. Para tamu undangan luar negeri seperti dari Bangladesh, Myanmar, dan Kamboja serta undangan yang datang dari berbagai kota di tanah air seperti kalangan distributor, dealer, media, Zenfans, dan blogger turut memeriahkan acara yang digelar di Ritz Cartlon Pasific Place, Jakarta.

Jpeg

Peserta ASUS Zenfestival dari media dan blogger

Acara Zenfestival yang bertema Empowering Luxury for Everyone, ASUS memperkenalkan empat Zenfone Series terbaru yang ditujukan untuk semua kalangan pengguna smartphone Indonesia. Di level premium ASUS meluncurkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang diperkenalkan langsung oleh nakhoda ASUS Jerry Shen. Kesan mewah seketika memancar sesaat setelah sang CEO menunjukkan smartphone andalan ASUS tersebut di atas panggung, bahkan spesifikasi yang dibawanya mampu menandingi sebuah Notebook 11,6 inci standar.

Mulai dari GPU Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang sudah berteknologi 64 bit, layar IPS 5.5 inci Full HD, memory RAM 4GB dan Storage sebesar 256GB, konektivitas yang sudah mendukung 4G LTE, kemampuan kamera depan 5MP dan belakang 13MP dengan fitur Pixel Master, serta berjalan di Android 5.0 Lollipop versi terbaru merupakan beberapa keunggulan Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Beralih ke Zenfone 2 Laser yang merupakan penyempurna Zenfone 2 Laser yang telah lebih dulu beredar. Fitur kamera yang mengadopsi teknologi Laser menjadi daya tarik bagi pengguna yang hobi fotografi, kemampuan kameranya menangkap objek lebih fokus dan mengunci gambar hanya dalam waktu 0,2 detik. kehadiran lima lensa serta aperture f/2.0 melengkapi sensasi berfoto ria dengan kualitas gambar terbaik dan resolusi tinggi tanpa jeda.

Selanjutnya ada Zenfone Max, smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAH dan diklaim memiliki kemampuan standby time selama 37,5 hari. Baterai sebesar itu sangat penting untuk pengguna yang mobile dan punya aktivitas outdoor yang padat tanpa perlu repot menenteng powerbank kemana-mana. Desain body yang premium, fitur kamera 5MP dan 13MP dengan teknologi Pixel Master, prosesor 64 bit dan sudah support jaringan 4G LTE merupakan beberapa kelebihan yang ditawarkan Zenfone Max.

Jpeg

Eksekutif ASUS memperkenalkan empat Zenfone Series terbaru

Dan Zenfone Selfie menjadi smartphone terakhir yang diluncurkan ASUS pada gelaran Zenfestival 2015. Dari namanya sudah jelas jika smartphone berdesain polygonal diamond ini ditujukan buat para pecinta foto selfie. Kamera depannya beresolusi 13MP dual LED tone flash tentu sangat jernih menampilkan hasil foto di layar lebar 5.5 incinya. Beragam mode pengambilan foto bisa digunakan pengguna untuk memaksimalkan fitur kameranya.

*****

Zenfestival 2015 benar-benar dimanfaatkan ASUS sebagai arena unjuk gigi bersama produk-produk terbarunya yang siap memanjakan pengguna dengan beragam kebutuhan akan smartphone berteknologi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan inovasi teknologi yang membawa dampak positif bagi pengguna khususnya yang ada di Indonesia, mereka dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi yang tersemat pada smartphone tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Pengguna yang ingin memiliki smartphone berkualitas dengan spesifikasi dan fitur canggih kini tak perlu membayar mahal. Zenfone 2 Deluxe Special Edition misalnya, smartphone super dengan performa dan desain premium dibanderol Rp. 5.999.000 saja. Sedangkan Zenfone 2 Laser layar 5 inci dilabeli harga Rp. 2.099.000, kemudian Zenfone Max dijual Rp. 2.499.000, dan Zenfone Selfie RAM 3GB/16GB Storage dapat ditebus dengan Rp 2.799.000.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE