Misteri Zenfone Max Pro M1

Mendekati hari peluncuran sedikit demi sedikit mesteri Zenfone terbaru Asus mulai terkuak.

Di laman Facebook Asus Indonesia terpampang jelas bahwa Zenfone terbaru yang akan diresmikan 23 April mendatang berlabel Zenfone Max Pro M1. Dari namanya jelas smartphone tersebut masuk dalam jajaran varian Max yang telah dihuni Zenfone Max, Zenfone 3 Max ZC520TL dan ZC553KL, Zenfone 4 Max dan Max Pro, serta Zenfone Max Plus M1 dengan layar 18:9 yang sudah lebih dulu hadir di pasar ponsel tanah air.

Setiap varian Zenfone Max punya garis desain, fitur, dan performa yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di zamannya. Namun keunggulan kapasitas baterai yang besar serta performa yang cukup mumpuhi tetap Asus pertahankan disemua varian Zenfone Max, tak terkecuali Zenfone Max Pro M1 yang akan hadir nanti.

Membawa embel-embel pro tentu banyak peningkatan yang dibawa smartphone berprosesor Snapdragon 636 itu, ya smartphone pertama Asus yang menggunakan chipset buatan Qualcomm tersebut memang spesial. Baru Xiaomi vendor pertama yang merilis smartphone berotak Snapdragon 636 di Indonesia yakni Redmi Note 5 sebagai penerus Redmi Note 4 yang dulu menggunakan Snapdragon 625.

 

Langkah Asus untuk segera meluncurkan ponsel baru di awal tahun ini memang tepat, pasalnya persaingan di industri ponsel tanah air sangat ketat. Bahkan tak sedikit brand ponsel baru ikut ambil bagian meramaikan persaingan pasar smartphone dengan teknologi dan fitur terkini guna merebut hati pengguna dalam negeri.

Asus pun sadar untuk memenangkan sebuah kompetisi khususnya di industri smartphone Indonesia, bekal produk bagus saja tak cukup. Banyak faktor penunjang yang bisa membuat sebuah brand atau vendor smartphone meraih sukses di negara berpenduduk kurang lebih 250 juta jiwa ini.

Salah satu keunggulan yang dibawa Asus adalah jaringan service center yang luas hampir di seluruh kota-kota besar dan pelosok daerah. layanan ini penting mengingat smartphone merupakan perangkat yang rentan rusak sehingga butuh penanganan khusus dan cepat demi kepuasan pengguna.

Kembali ke misteri Zenfone Max Pro M1. Setiap produk Asus yang akan diluncurkan pasti selalu menghadirkan kejutan, seperti Zenfone Max Pro M1 ini. Menjelang hari peresmiannya sudah viral spesifikasi lengkap yang kabarnya milik Zenfone Max Pro M1, meski kebenaran spesifikasi smartphone yang beredar luas itu masih diragukan. Namun jika spesifikasi tersebut benar-benar hadir di perangkat Zenfone terbaru Asus tentu Xiaomi sebagai pesaing terdekat harus ekstra waspada.

Di luar harga smartphone yang nantinya ikut memengaruhi kesuksesan sebuah produk, tentu kehadiran spesifikasi terkini dan mumpuni menjadi hal penting yang membuat konsumen memutuskan membeli produk tersebut. Yang pasti selain menggunakan Snapdragon 636, Zenfone Max Pro M1 juga akan dibekali dual kamera dan layar tanpa batas (limitless display) untuk kepuasan bermain game.

Kita tunggu saja seperti apa desain dan jeroan Zenfone Max Pro M1 pada 23 April 2018 mendatang, yang jelas Asus tak pernah berhenti berinoviasi untuk melahirkan produk-produk canggih dan tentu saja mengikuti perkembangan teknologi terkini demi memenuhi kebutuhan pengguna smartphone masa kini.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE