Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa kita bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan, bulan penuh ampunan, bulan terbaik dari sebelas bulan yang lain. Kita patut bersyukur masih dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan, itu berarti Allah masih memberikan kita kesempatan untuk membersihkan diri dari dosa-dosa yang selama ini kita lakukan.

Maanfaatkankah bulan penuh berkah ini dengan perbuatan yang bernilai ibadah, jadilah manusia yang lebih baik dari hari kemarin, jangan biarkan bulan Ramadhan ini berlalu begitu saja tanpa meninggalkan jejak kebaikan, keimanan dan ketaqwaan, hingga kelak penyesalan yang terlontar di akhir zaman menjadi tak berguna.

Aku tak pernah lelah mengucap syukur pada Allah yang mencurahkan segala nikmat dan karunia hingga aku masih bisa melaksanakan puasa bersama keluarga. Aku akhirnya kembali ke kotaku, kota yang menjadi saksi ketika usiaku mulai beranjak dewasa, kota yang mengajarkanku banyak hal tentang kehidupan, kota yang kelak menjadi tujuan setiap orang sebagai tempat untuk mewujudkan mimpi. Itulah kotaku yang selalu aku rindu.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang beriman. Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan untuk menimba amal kebaikan sebanyak mungkin agar kelak di akhirat nanti kita tak akan menjadi manusia yang merugi. Marhaban Ya Ramadhan.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE