Maksimalkan Konten Hiburan Di Layar Jumbo ASUS Zenfone Go ZB690KG, Pre Order Now!

zb690kg1

Seri Zenfone Go akan kedatangan anggota baru yakni ASUS Zenfone Go ZB690KG. Berbekal layar yang lebih luas serta beragam fitur dan terknologi terkini mampu menarik perhatian pengguna yang ingin memaksimalkan konten hiburan pada sebuah smartphone.

Asus semakin menancapkan taji di industri ponsel tanah air, berbekal pengalaman sebagai produsen teknologi global yang memenuhi segala kebutuhan pengguna mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan motherboard membuat Asus percaya diri untuk ikut menjajal pasar smartphone.

Menurut data yang dirilis IDC selama periode Juli hingga September, perusahaan asal Taiwan itu  menguasai 9,5% pangsa pasar smartphone tanah air, angka tersebut naik dari periode yang sama tahun lalu di mana Asus menguasai 9,1% dan membawa Asus berada di peringkat tiga penguasa pasar ponsel di Indonesia setelah Samsung dan Oppo (Sumber: detikcom).

Salah satu produk Asus yang menyumbang market share terbesar yakni Zenfone Go yang telah hadir dengan beberapa varian. Salah satu yang akan hadir yakni Zenfone Go ZB690KG yang membawa keunggulan layar yang lega, baterai kapasitas besar, dan beragam fitur-fitur terkini. Berikut ulasan lengkapnya.

Layar 6.9 Inci Desain Lebih Cantik

zenfone-go

Desain Zenfone Go ZB690KG lebih segar dibanding pendahulunya, bingkai metalik yang mengelilingi tepian perangkat menjadikan ZB690KG terlihat elegan dan solid. Bingkai metalik tersebut dibuat menggunakan teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization) selain memancarkan kesan premium juga memberi perlindungan ekstra pada display.

Sesuai kode produk yang dibawanya bisa ditebak penampang layarnya seluas 6.9 inci, sekilas tampilan Zenfone Go ZB690KG lebih mirip tablet dibanding smartphone namun berkat desain yang Asus sebut ergonomic rounded edges atau tiap sudutnya dibentuk membulat membuat ZB690KG tetap nyaman saat digenggam.

Layar Zenfone Go ZB690KG berjenis IPS beresolusi HD 1024 x 600 gambar yang dihasilkan cukup tajam dan jernih sehingga menambah kenyamanan pengguna saat menikmati konten video atau saat bermain game. Lebar sudut pandangnya mencapai 178 derajat serta dilengkapi anti fingerprint coating sehingga pengguna tak perlu khawatir layar cepat kotor akibat sentuhan jari.

Kamera 8MP Prosesor Standar

kamera-1Di sisi kamera, Zenfone Go ZB690KG membawa resolusi 8 megapiksel pada kamera utama dengan aperture f/2.0 fitur autofocus serta dual LED flash, tersemat pula teknologi PixelMaster 2.0 yang merupakan fitur wajib pada semua seri smartphone buatan Asus. Dengan teknologi tersebut pengguna bisa memaksimalkan fitur kamera dengan beragam mode pengambilan gambar, seperti HDR mode, Low Light Mode, Photo Effect Mode, time lapse, dan real time beautification.

Sedangkan untuk kamera depan resolusi 2MP sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, tersedia juga beragam modus pemotretan yang bisa digunakan pengguna untuk memaksimalkan fungsi kamera depan.

Di sektor dapur pacu, Zenfone Go ZB690KG menggunakan prosesor Snapdragon 200 Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz, pengolah grafis Adreno 302 yang dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas menggunakan slot microSD hingga 128GB cukup bisa diandalkan saat multitasking atau ketika menjalankan beragam aplikasi dan game kelas menengah.

Smartphone yang berjalan di OS Android 5.1 Lollipop ini mendukung dual SIM dual standby, sehingga pengguna bisa mengkatifkan dua kartu sekaligus dan kedua slot SIMnya mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA yang menawarkan kecepatan download hingga 21.1 Mbps serta upload 5.75 Mbps.

Baterai Besar Plus New ZenUI

baterai-jumbo

Layar jumbo tentu tak afdol jika tak didukung dengan kapasitas baterai yang juga besar, kenyamanan menikmati konten video dan bermain game favorit jadi terganggu jika baterai perangkat tak mampu bertahan lama. Beruntung Zenfone Go ZB690KG dibekali baterai sebesar 3.480 mAh, dengan kapasitas sebesar itu membuat ZB690KG mampu bertahan (standby) hingga satu bulan, 12 jam untuk berselancar di jaringan 3G, 16 jam untuk web browsing menggunakan wifi, dan 20 jam waktu bicara 3G.

Untuk user interface Zenfone Go ZB690KG menggunakan ZenUI dengan desain visual terbaru, seperti Zenmotion yang lebih atraktif, pilihan theme yang lebih beragam, dan dilengkapi aplikasi photocollage yang memberikan pengalaman terbaik saat berkreasi dengan hasil foto agar lebih unik dan menarik.

Kesimpulan

Zenfone Go ZB690KG merupakan smartphone dengan layar terluas di seri Zenfone Go, jika dibandingkan pendahulunya desain ZB690KG kini terlihat lebih mewah dan solid berkat bingkai metal yang menambah kesan premium bagi siapapun yang memilikinya. Asus memberi pilihan bagi pengguna yang gemar menikmati konten video dan bermain game tentu lebih nyaman pada layar yang lega 6.9 inci Zenfone Go ZB690KG.

Selain penampang layar yang luas serta tajam, Zenfone Go ZB690KG juga dibekali prosesor Snapdragon 200 yang padu Andreno 302, RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diekspansi hingga 128GB dengan slot microSD. Sehingga tetap lancar menjalankan beragam aplikasi dan game kelas menengah dan melakukan multitasking.

Bagi anda yang berminat memiliki Zenfone Go ZB690KG bisa melakukan pemesanan online melalui mitra-mitra Asus seperti Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, dan Mataharimall.com mulai 13 Desember sampai 20 Desember 2016. Ada pula berbagai tawaran benefit yang bisa diperoleh oleh pemesan salah satunya adalah fasilitas installment atau cicilan 0% dan gratis biaya pengiriman tergantung di mana pengguna melakukan pembelian.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE