Makassar Meriah, Selanjutnya Jogja Istimewa

IMG01142-20121110-1729

kemeriahan Blogger Nusantara 2012

Setahun yang lalu kota Makassar dimeriahkan oleh event akbar bertajuk Blogger Nusantara 2012, Makassar yang ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan event berskala nasional tentu tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan kerja sama dari berbagai pihak serta dukungan berbagai komunitas kota Makassar dan sekitarnya acara tersebut bisa terlaksana dengan sukses.

Sekitar 500an Blogger dari berbagai daerah hadir dan memeriahkan acara yang bertema “Makassar Juga Bisa, Bisa Semua” selain itu event Blogger Nusantara 2012 menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya dan sejarah kota Makassar yang sangat melegenda. Di event ini juga dijadikan sebagai ajang kopi darat tahunan bagi seluruh Blogger atau penggiat aktivitas dunia maya yang selama ini hanya berinteraksi melalui layar monitor terpisah jarak dan waktu.

Kini para Blogger bersiap menyambut ajang serupa, kali ini Yogyakarta yang menjadi tuan rumah Blogger Nusantara 2013. Waw, siapa sih yang tak ingin ke Jogja? Kota yang dikenal sebagai destinasi wisata yang eksotik. Mulai dari kekayaan budaya, bangunan bersejarah, tempat wisata alam hingga beragam kuliner semua lengkap ada di Jogja.

Tugu, Keraton, Malioboro, Pasar Beringharjo, Gedung Agung, Gudeg, Bakpia, Wingko, Kipo hanya ada di Jogja, jadi tak ada alasan untuk tidak menginjakkan kaki di kota yang terkenal dengan slogan “Never Ending Asia” dan sebutan “Kota Pelajar” itu. Dan menurut informasi yang ada di halaman blog resmi bloggernusantara.com, vanue utama penyelenggaraan acara tersebut berada di pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Tahu sendiri kan, tempat itu tidak terbuka untuk umum dan tidak sembarang kegiatan dapat terselanggara di tempat itu, karena itu Blogger Nusantara 2013 kali ini sangat istimewa.

Jadi makin gak sabar buat ikut memeriahkan Blogger Nusantara 2013 dan menjadi saksi perkembangan dunia teknologi yang dikemas dalam berbagai acara yang menarik. Dengan event seperti ini diharapkan para Blogger bisa menunjukkan eksistensinya pada dunia, mengekspresikan gagasan atau ide yang lahir dari pemikiran para Blogger dan bahkan bisa menjadi inspirator untuk kemajuan teknologi informasi di negeri yang tercinta ini, Indonesia.

Sampai jumpa diperhelatan akbar Blogger Nusantara 2013 di Daerah Istimewa Yogyakarta dari tanggal 30 November – 01 Desember 2013, teruslah menghasilkan karya-karya yang berkualitas, original dan bermartabat demi kemajuan bangsa. Salam Blogger!

pagelaran Keraton Yogyakarta. Sumber :Wikipedia
Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE