Love is Not Only Valentine Day

Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Mungkin karena salah satu tanggal di bulan Februari ini ada yang namanya hari Valentine, atau hari kasih sayang. Entah sejak kapan pastinya orang-orang mulai merayakan hari Valentine, namun yang pasti setiap tanggal 14 Februari perayaan Valentine’s day itu pun makin meriah dan rame oleh pasangan kekasih yang dimabuk cinta.

Saya pribadi tak begitu antusias menyambut perayaan hari Valentine, toh kasih sayang bukan hanya kita berikan pada orang-orang terkasih dihari itu saja tapi setiap hari dan sepanjang kita masih memiliki cinta dan kasih sayang. Hari Valentine bagi sebagian orang adalah hari yang special untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang, baik itu pada keluarga, kerabat, sahabat dan kekasih. Hari itu adalah moment yang tepat, dan sudah menjadi kebiasaan dijaman era modern ini.

Cinta kadang tak mengenal waktu dan tempat, dia bisa datang kapan saja dan tak bisa diprediksi. Perasaan yang biasa kadang berubah menjadi cinta dan kita pun tak bisa mengelak, hati ini peka dan tahu kapan harus sedih atau bahagia. So, bagi yang hatinya masih dirundung sedih dan kecewa, jangan menyerah untuk mencari kebahagiaan itu karena setiap manusia diciptakan untuk dapat merasakan kebahagiaan.

Happy Valentine day

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE