Kongko-kongko Hemat Di Warunk Upnormal

Tempat nongkrong yang asyik, nyaman, dan murah kini semakin menjamur di kota Makassar, salah satunya Warunk Upnormal.

Saya sudah cukup familiar dengan nama tempat makan yang satu ini dan setahu saya bangunan yang beralamat di jalan Landak Baru no 72 ini punya beberapa cabang di kota-kota besar lainnya, selain namanya yang cukup unik tentu saja sajian menu yang ditawarkan masih terbilang langka untuk warung berkonsep modern yakni mie instan dengan bermacam-macam cita rasa.

Ada juga sajian roti, minuman ringan, dan berbagai aneka jenis kopi yang bisa jadi pilihan tepat kala berkumpul bersama teman, sahabat, atau keluarga.

Pertama kali masuk ke Warunk Upnormal, pengunjung langsung disambut dengan desain interior yang simpel namun terlihat elegan. Meja dan kursinya terbuat dari perpaduan besi dan kayu serta beberapa sudut ruangan yang dindingnya belum diplester menambah kesan alami pada bangunan berlantai dua tersebut. Tak berapa lama saya dan keluarga duduk, waiter pun datang membawa daftar menu.

Saya yang penasaran dengan sajian mie instan yang tak biasa itu segera memilih, beragam varian rasa mie yang tersedia cukup membuat saya bingung dan sepertinya cukup menggugah selera makan, Setelah memilah dan memilih, akhirnya saya memesan indomie upnormal yang dalam deskripsinya bertuliskan “indomie gurih dibalut kuah keju yang lembut luar biasa” sedangkan istri saya memesan indomie rebus khas Medan.

Indomie Upnormal

Sekilas, rasa yang ditawarkan untuk semangkuk mie memang beda. Untuk menu yang saya pesan yakni indomie upnormal rasanya memang gurih, sedikit agak asin dengan tambahan daging asap yang lembut serta putih telur yang mengambang membuat rasanya semakin lengkap. Untuk pengunjung yang merasa kurang puas dengan satu porsi mie, tersedia juga beragam pilihan menu nasi mulai dari nasi ayam penyet hingga nasi goreng.

Untuk harga cukup bersahabat di kantong, satu porsi mie dibanderol tak lebih dari 20 ribu rupiah tergantung dari varian rasa dan olahan yang dipilih. Mungkin bagi sebagian orang agak aneh menjadikan mie instan sebagai menu camilan, namun mencoba rasa lain dari semangkuk mie tidak ada salahnya sembari ngobrol santai bersama teman atau sahabat.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE