Kemeriahan Zenvolution Dan Jajaran Zenfone 3 Yang Menggoda

P_20160907_163611

Press Launch Zenfone 3, Zenbook 3, dan Transformer 3

Zenfone 3 resmi diluncurkan di Indonesia, seperti apa kemeriahan Zenvolution hajatan terbesar Asus tahun ini?

Pukul 08.00 WITA awak media dan blogger asal Makassar tiba di Denpasar, Bali dan akan bergabung dengan para undangan lain seperti dealer, distributor, dan partner yang berjumlah sekitra 700 undangan dan berasal dari berbagai daerah di penjuru nusantara.

Asus menjadikan Bali yang luar biasa dengan keunikan budaya serta keindahan pariwisatanya sebagai tempat peluncuran produk-produk terbaru karena sesuai dengan temanya “incredible is now and built for photography” yang tentu saja tak hanya menawarkan kualitas dan performa yang andal namun juga memancarkan kesan mewah dan elegan serta keindahan yang luar biasa.

Gelaran Zenvolution yang berlangsung di Nusa Dua Convention Center ini merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan asal Taiwan tersebut bagi konsumennya di tanah air mengingat jumlah pengguna Asus di Indonesia adalah yang terbesar kedua di Asia Tenggara (menurut laporan IDC tahun 2015) dan nomor satu di Indonesia untuk lini notebook. Acara Zenvolution 2016 pun dikemas dengan sangat meriah, mewah, dan berkelas serta menampilan beragam hiburan yang membuat para undangan yang hadir berdecak kagum.

Pada acara tersebut hadir juga CEO Jerry Shen yang disambut meriah oleh seluruh undangan yang hadir, Jerry Shen mengatakan jika sekarang di mana-mana eranya komputasi baru. Seperti penggunaan PC yang terus meningkat, penetrasi perangkat mobile, Virtual Reality dan AR yang semakin luas, serta penggunaan Internet of Things yang sudah menjadi tren manusia modern.

P_20160907_144038_NT

Asus no.1 notebook brand dan no. 2 smartphone brand di Indonesia

Untuk masa yang akan datang, Jerry Shen berharap agar Asus menjadi brand yang dikagumi dunia dan lebih baik dari posisi sekarang sebagai TOP 2 Smartphone Brand in SEA, dengan market share sebesar 11 persen. Di Indonesia popularitas Asus sebagai notebook brand adalah nomor satu dan top 2 smartphone brand merupakan hasil dari kerja keras, inovasi, dan kreativitas yang terus menerus dilakukan oleh Asus.

Di ajang Zenvolution kali ini, Asus memperkenalkan tiga produk unggulan yakni Zenfone 3, Zenbook 3, dan Transformer 3.

Untuk Zenfone 3 series ada beberapa produk yang diluncurkan Asus, seperti Zenfone 3 regular dengan perpaduan desain metal dan kaca menjadikan perangkat tersebut terlihat sangat premium. Ketebalannya hanya 6.16 mm dengan frame metal melengkapi keindahannya saat digenggam. Zenfone 3 regular ini tersedia dalam empat warna, Ocean Blue, Aqua Blue, Pearl white, Champagne Gold.

edit3

Zenfone 3

Fitur kameranya sudah menggunakan teknologi PixelMaster 3.0 dan sistem generasi kedua Laser auto fokus yang mampu mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Untuk ketahanan baterai, Zenfone 3 memiliki standby time 447 jam di jaringan 3G, 32.8 jam 3G talk time, dan 16.8 video playback. Dan Zenfone 3 sudah dilengkapi teknologi Noise Reduction (NR) yang mampu memberikan kualitas suara lebih baik meski berada di lingkungan yang berisik.

Di acara itu juga Asus meluncurkan Zenfone 3 Deluxe, smartphone premium dengan desain, kualitas, dan performa paling tinggi di kelasnya. Asus menyebutnya keindahan yang murni dan smartphone pertama di dunia yang menerapkan konsep all metal unibody dengan desain invisible antenna. Ya, tepian garis horizontal yang biasa terlihat di bagian belakang beberapa smartphone yang berfungsi sebagai antena kini tak ditemukan lagi pada Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 regular. Tentu saja desain back cover-nya terlihat lebih bersih dan indah.

Prosesor terbaru Snapdragon 821 (2.4 GHz) dipadu dengan grafis Andreno 530 serta RAM sebesar 6GB dengan teknologi Asus OptiFlex yang mampu meluncurkan aplikasi langsung menjadikan kinerja Zenfone 3 Deluxe sangat nyaman untuk diajak kerja berat atau ringan. Untuk sarana konektivitas, Zenfone 3 Deluxe mendukung semua jaringan frekuensi seperti 3G + 4G LTE Cat 13 dual SIM, Wifi, dan 3CA carrier aggregation.

edit1

Zenfone 3 Deluxe

Zenfone 3 Deluxe juga sudah dibekali kemampuan Quick charge 3.0 hanya 39 menit sudah mampu mengisi daya baterai sebesar 60 persen, penggunaan USB Type-C 3.0 menjadikan Zenfone 3 Deluxe 10 kali lebih cepat saat mentransfer data, dan Tak lupa kemampuan Virtual Reality pun sudah bisa dijalankan pada smartphone yang bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini.

Selanjutanya ada Zenfone 3 Ultra, smartphone yang memiliki layar seluas 6.8 inci FHD berteknologi Asus True2Life dan mampu menampilkan gambar sekelas TV 4K ini menyajikan gambar lebih tajam dengan saturasi warna yang seimbang. Di sektor audio, Zenfone 3 Ultra telah dilengkapi lima magnet ganda terbaru yang menyemburkan suara stereo dengan kemampuan smart Amp.

Yang istimewa dari Zenfone 3 Ultra adalah kapasitas beterainya yang besar mencapai 4600 mAH, dilengkapi fitur quick charge, dan bisa difungsikan sebagai powerbank untuk perangkat lain yang membutuhkan asupan daya.

edit4

Zenfone 3 Ultra

Selain itu, Asus juga meluncurkan Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Max untuk melengkapi jajaran smartphone pada event Zenvolution kali ini. Untuk lini notebook, Asus juga meluncurkan Zenbook 3 dan Transformer 3 dengan desain super tipis, performa gahar, dan tampilan elegan. Dan kesemua desain, fitur, serta kemampuan produk-produk tersebut bisa dilihat dan dicoba pada area demo zone yang disediakan oleh Asus untuk membuktikan jika Asus memang benar-benar memberikan evolusi produk yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Acara pun semakin semarak dengan kehadiran Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang didaulat sebagai brand ambassador Zenfone 3, kedua selebriti papan atas tersebut hadir di tengah-tengah para undangan dengan style masing-masing. Joe Taslim, seorang aktor laga menjadi perwakilan Zenfone 3 yang memiliki fitur dan performa yang luar biasa, sedangkan Bunga Citra Lestari merupakan sosok wanita modern dengan keanggunan serta keindahan seperti tampilan fisik Zenfone 3 series nan mewah dan elegan.

Untuk mengenal lebih dekat Zenfone 3, berikut videonya.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE