KAMU

Kamu terlalu istimewa karena hanya dengan sekali pandang mampu meluluhkan keangkuhan raga ini. Kamu terlalu indah diantara sekian banyak kesan yang hadir dalam setiap kerlingan mata. Kamu terlalu sempurna sebagai takdir pelengkap tulang rusuk yang tak lelah mencari jalan setapak menuju harapan dan impian. Kamu terlalu hebat hingga dapat membuat siapapun yang mengenalmu berfikir abnormal dan tak rasional, itulah kamu dengan sejuta rahasia dan kejutan yang tiba-tiba hadir dalam kegalauan hati para petualang cinta sejati.

Kamu penuh dengan kasih sayang yang tak terbatas, seakan tak habis senyum itu merekah meski cobaan mendera dan menghujam peluh. Kamu selalu membuat segalanya terasa mudah, untuk sekedar berbagi inspirasi dan motivasi adalah hal yang sangat menyenangkan, waktu pun terasa begitu singkat meski kadang waktu juga yang menjebak karena lelah menantimu sendiri. Kamu terlalu berharga hingga siapapun yang ingin mendekat harus bisa menjagamu dengan segenap jiwa, itulah kamu.

Kamu pantas bahagia dengan orang yang kamu anggap terbaik, pilihanmu adalah masa depanmu meski di luar sana banyak hati yang akan terluka. Kamu memikul banyak harapan dari orang-orang terdekat dan keluarga tercinta akan selalu mendukungmu tanpa lelah, membuat mereka tersenyum bangga adalah balas jasa yang memang belum setimpal dengan pengorbanan mereka selama ini. Kamu tetap yang terindah dan akan selalu menjadi yang terindah meski nanti sekeping hatimu tak bisa menyatu dan dimiliki.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE