Hellas Verona Vs Inter, Misi Mengamankan Zona Eropa

Perlahan tapi pasti skuat Inter menunjukkan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan awal paruh kedua yang tanpa kemenangan di lima laga, jalan Inter untuk mengamankan tiket berlaga di Eropa musim depan terbuka lebar mengingat jarak dengan Fiorentina di posisi empat kini hanya selisih satu poin. Secara matematis, Nerazzurri masih bisa mengejar tiket Liga Champions yang kini dikuasai Juventus, AS Roma dan Napoli. Inter hanya tertinggal 11 poin dari Napoli di peringkat tiga batas akhir zona Liga Champions, dengan menyisakan 11 laga berarti masih ada 33 poin yang bisa diraih oleh Esteban Cambiasso dan kawan-kawan namun dengan syarat performa La Beneamata harus konsisten di jalur kemenangan dan berharap Napoli dan Fiorentina tergerlincir.

Giornata ke 28 Serie A, Inter akan berkunjung ke stadion Marc’ Antonio Bentegodi markas Hellas Verona guna meredam perlawanan Luca Toni cs. Skuat arahan Walter Mazzarri datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahan di lima laga terakhir Serie A dengan perincian tiga kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan tuan rumah berada dalam performa yang kurang memuaskan, hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A. Di tabel klasemen, Inter di peringkat lima dengan koleksi 44 poin, sementara Hellas Verona diurutan tujuh dengan 40 poin. Dengan selisih hanya empat poin dipastikan dari menit awal laga ini akan berlangsung sengit.

Kemenangan Nerazzurri kontra Hellas Verona dipertemuan pertama (inter.it)

Tak mudah bagi Il Biscione untuk membawa pulang tiga angka dari markas Hellas Verona, pada Februari lalu sang pemuncak klasemen sementara Juventus hanya membawa pulang satu poin dari lawatannya ke stadion Antonio Bentegodi setelah ditahan imbang 2-2. Hellas Verona juga menghembuskan aroma balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka diberondong empat gol oleh Jonathan, Palacio, Cambiasso dan Rolando kala bertandang ke Giuseppe Meazza. Allenatore Hellas Verona, Andrea Mandorlini tentu mengincar kemenangan sebagai kado manis buat pendukung tuan rumah sekaligus memangkas jarak dan meniupkan asa berlaga di pentas Eropa musim depan.

Pada laga kali ini, Inter tak akan diperkuat gelandang serang Ricky Alvarez yang mengalami cedera. Namun kekuatan Nerazzurri tak akan berkurang karena Hernanes akan mengisi pos yang ditinggalkan Alvarez. Walter Mazzarri masih akan menempatkan Rodrigo Palacio sebagai ujung tombak, pemain internasional Argentina berusia 31 tahun yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2016, kini menjadi top skor Inter dengan 12 gol dari 27 penampilan di Serie A. Demi menjaga asa berlaga di Eropa musim depan Inter wajib membawa pulang tiga angka, namun tuan rumah tak akan mudah ditaklukkan, berbekal dukungan ribuan suporter fanatik mereka, Hellas Verona akan memberikan perlawan maksimal.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE