Happy Birthday

IMG_8677Hujan mengguyur sejak semalam suntuk, membuat lelap semakin nyaman dan tak terasa mentari hampir beranjak dari balik bukit sedangkan kewajiban shalat subuh belum aku tunaikan. Semalam kita larut dalam obrolan kenangan masa lalu, mengais-ngais kisah dulu yang penuh dengan cerita lucu dan kelabu. Hingga tak terasa jarum jam telah berputar mendekat ke angka duabelas tengah malam.

Sebelum terlelap, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan untaian doa yang kelak akan menjadi penyemangat hidupmu dalam meraih mimpi dan cita-cita. Semoga harapan dan cita-cita yang tinggi menjulang dapat terwujud dalam waktu yang singkat agar kau bisa mengukir harapan dan cita-cita yang baru di masa depan.

Ini pertama kalinya aku memberi ucapan selamat ulang tahun sebagai orang yang spesial di hatimu, setelah empat tahun kebersamaan kita hanya sebagai teman dan sahabat. Kini kita merajut asa menyusun rencana masa depan yang indah dan bahagia, semua kita jalani mengikuti alur situasi yang tak menentu, berusaha menyatukan persepsi dalam kepungan ego yang mendominasi.

Kita harus kuat dan tangguh karena jalan terjal penuh ujian dan rintangan akan kita lalui bersama. Nikmatilah hari bahagiamu dengan lebih banyak mengintropeksi diri, menghayati setiap gerak langkah kaki yang setia menyemangatimu dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita.

Dengan bertambahnya usia, tanggung jawab dan tuntutan hidup akan ikut bertambah. Lebih bijak dalam bersikap, lebih sabar dalam meredam amarah dan lebih peka terhadap permasalahan yang dialami.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan anugerah dan rahmat pada setiap usaha yang kau lakukan dan doa yang telah kau panjatkan. Tak ada yang patut disesali jika apa yang kau harapkan jauh dari kenyataan karena Allah akan selalu bersama orang-orang yang pantang menyerah dan tak kenal putus asa.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE