Happy Birthday ‘My Beibhbeck’

10 Mei adalah hari yang sangat istimewa buat dia. Hari itu adalah moment kelahiran seorang gadis di muka bumi ini, dengan beragam kisah yang menyertai perjalanan hidupnya. Mengarungi hidup yang fana ini tidaklah mudah, karena dibutuhkan mental baja dan semangat yang pantang menyerah untuk menaklukkan dunia ini. Harapan yang dia untai dalam ingatan adalah motivasinya, impian yang dia ukir dalam hati merupakan gambaran masa depannya, cita-cita yang dia kejar adalah obsesi yang harus dia capai. Sungguh gadis yang mandiri dan mencerminkan kedewasaan dalam berfikir, serta bertindak dengan kelembutan perasaan.
10 Mei adalah awal perjuangan seorang ‘Fitri Aisyah’ dalam mengarungi dunia kenyataan, terbangun dari tidur panjang dalam dekapan seorang Ibu. Awal dari perjalanan hidup yang tak akan mudah, karena beragam problematika yang menguras hati dan fikiran sudah menghadang di depan mata. Dia tak akan takut, karena dia tahu bahwa dunia ini indah dan yang pertama dia cari adalah kebahagiaan dengan orang yang dia sayangi.

Hari yang sangat istimewa harus dilalui dengan semangat yang tinggi. Pencapaian hidup adalah barometer akan kesuksesan yang telah dia capai, jangan pernah menoleh ke balakang dan menyesali masa lalu yang hanya akan membuat dia jatuh. Tapi tataplah masa depan dengan hati dan perasaan senang, karena itu adalah awal dari tahap untuk menaklukkan dunia.“Gantungkan cita-citamu setinggi langit” kata bijak itu telah sekian lama hilir-mudik di telinga, kata yang saban hari guru perdengarkan waktu di sekolah, kata yang akan diingat sepanjang masa karena makna yang tersirat di dalamnya sangatlah berarti. Orang sukses adalah orang yang berani bermimpi dan beranga-angan setinggi langit. Bermimpilah apa yang ingin engkau capai karena dengan bermimpi engkau akan dibuat berusaha meraih mimpi itu dengan kerja keras dan berhasil menaklukkan dunia.

“Happy birthday”. Hanya itu yang bisa aku ucapkan, dan teriring doa menyertai langkah hidupmu.Aku akan selalu mendukung setiap mimpi dan harapan yang telah engkau ukir dalam bingkai hatimu. Tak lelahnya hati ini berdoa agar semua cita-cita yang sejak dulu engkau impikan dapat terwujud, dan menjadikan engkau seorang gadis yang penuh dengan semangat untuk meraih kebahagiaan hidup. Jangan pernah menyerah dengan semua yang telah terjadi, masa lalu adalah kenangan dan masa depan adalah impian yang harus nyata. Tataplah hari esok dengan senyum manismu, dengan hati yang tenang dan damai agar kesedihan tak akan pernah sudi menghampiri jiwamu yang tegar. Semoga cinta dan sayang engkau selama ini tak akan pernah pudar hingga ujung waktu. “Fitri Aisyah”

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE