Daftarkan Domain Anda Di Qwords.com

Entah apa yang ada dalam pikiran saya tiba-tiba ingin punya hosting domain sendiri, sebenarnya sejak dulu seorang teman menyarankan agar saya memakai nama domain pribadi tanpa embel-embel blogspot, katanya biar terlihat lebih profesional padahal saya sendiri masih merasa jauh dari kata profesional jika berbicara masalah web hosting, domain hosting, PHP atau istilah lain tentang seluk-beluk dunia internet. Saya sudah cukup puas punya link URL dengan menggunakan blogspot dot com karena selain gratis, alamat blog saya juga hanya untuk keperluan pribadi bukan untuk kebutuhan bisnis atau mengejar ranking SEO yang bisa mengundang pemasang iklan hingga menghasilkan duit.

Alasan lain yang membuat saya enggan untuk beralih menggunakan domain sendiri atau yang berbayar karena web hosting yang berbayar hanya cocok untuk web yang berorientasi bisnis atau toko online (ecommerce) sebagai identitas mereka agar lebih dikenal oleh konsumen dan lebih personal. Namun tiba-tiba pemikiran saya berubah, berawal dari iklan yang ditweet oleh salah satu jasa penyedia web hosting Qwords.com saya pun penasaran dan mencari info di website Qwords.com. Setelah iseng mendaftarkan domain yang memang sudah lama saya gunakan di blogspot tapi kali ini saya memakai dot com yang kayaknya terlihat lebih profesional dan keren. Ternyata domain yang saya pilih masih available artinya bisa didaftarkan sebagai domain pribadi.

Setelah mengisi form pemesanan dan memilih paket hosting domain sesuai kebutuhan yang ternyata sangat murah, ada yang Rp. 60.000/ per 1 tahun hingga Rp. 300.000 tergantung kapasitas space-nya. Saya semakin tertarik dengan promo yang ditawarkan Qwords.com setelah membaca banyak blog yang menggunakan domain pribadi yang memang kelihatan lebih profesional dan memiliki daya pikat tersendiri dibanding domain yang masih menggunakan embel-embel blogspot atau link blog lainnya. Setelah proses pemesanan selesai, saya segera melakukan pembayaran via transfer bank dan melakukan konfirmasi pembayaran. Tak berapa lama domain pribadi saya sudah aktif dan bisa digunakan seperti yang ada di blog saya sekarang ini.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE