Currently browsing category

Hiburan

Refreshing

Tiba juga saatnya refreshing. Mencoba menghilangkan keletihan raga, dan mengistirahatkan pikiran yang sekian lama bergelut dengan masalah dan persoalan. Kali ini agenda perjalanan sedikit lain dari sebelumnya, karena aku akan berangkat bersama keluarga. Hari libur yang disambut dengan pagi yang cerah, membuat perjalanan semakin menyenangkan. Tujuan kita ke Pulau Kayangan, …

Kampoengku

Rasa rindu itu seketika membayangi perasaan yang sedang galau. Rindu dengan suasana pedesaan yang kental, rindu dengan hawa segar yang belum terjamah oleh keburaman kota, rindu dengan keramahan penduduk sekitar yang selalu mengumbar senyum. Sungguh perasaan rindu yang sulit untuk dilepas atau untuk sekedar diobati. Masih terngiang jelas hamparan padi …

Interisti Sejati

Kadang kita menyukai sesuatu tanpa tahu, kenapa kita senang dengan hal itu. Semua berjalan seperti air, dan hati ini seperti dituntun untuk menyenangi hal yang memang kita suka. Sama dengan yang aku rasakan terhadap tim sepak bola kebanggaanku . Sejak kuliah, aku fanatik dengan tim asal Italy itu. Klub yang …

Cumi (Cuma Mirip)

Waktu aku lagi nunggu delman, tiba-tiba ada seorang cewek ngajak ngobrol.Cewek: Mas, mas, Andre Taulani ya? Gue: Bukan mbak. Cewek: Ah, mas bo’ong, Andre Taulani kan? ngaku aja.Gue: Emang bukan mbak.Cewek: Tuh kan, mas bo’ong lagi. Duh, neh cewek kok makin ngeselin aja.Gue: iya, ya. Jawabku dongkol. Cewek: Tapi,, kok …

Romeo & Juliet

Tak ada yang meragukan cinta sejati ala Romeo and Juliet. Karya William Shakespeare yang ditulis pada awal karirnya merupakan salah satu karyanya yang paling terkenal dan paling sering dipentaskan, selain karyanya yang lain ‘Hamlet’ dan ‘Macbet’. Romeo dan Juliet awalnya merupakan roman tragik pada zaman kuno dan dibuat berdasarkan cerita …

Inter Champione D’Europa

Penantian Interisti selama 45 tahun akhirnya membuahkan hasil yang istimewa, setelah terakhir kali menjuarai Piala Champion (sekarang bernama Liga Champion) 1964 dan 1965. Kemarin tanggal 22 Mei 2010 Inter Milan menasbihkan diri sebagai tim penguasa Eropa dengan menjuarai titel bergengsi Benua Biru Liga Champion, setelah di final menghempaskan perlawanan Bayern …

Paris In Love

Siapa yang tak kenal Paris, Kota yang terkenal dengan Menara Eiffel sebagai ikon global Perancis. Sebuah estetika seni yang luar biasa dan mengundang decak kagum banyak kalangan. Menara yang diarsiteki oleh Gustave Eiffel dan menjadikan hasil karyanya salah satu struktur terkenal di dunia, mambawa Paris ke garis depan peradaban dunia …

Mawar Merah Darah

Suatu ketika, seekor burung merpati jatuh cinta pada setangkai mawar putih. Sang merpati itu segera mengungkapkan perasaannya, namun mawar putih berkata “Aku tak akan pernah bisa mencintaimu.” Sang merpati kecewa, tapi dia tak putus asa. Setiap hari sang merpati datang untuk menemui mawar putih, untuk mengungkapkan perasaannya. Akhirnya mawar putih …

Super Hero

Sungguh menarik ketika kita menyimak aksi pahlawan yang ada di film-film. Seakan-akan kita larut dalam memerankan tokoh si pembela kebenaran itu, itulah mengapa kata benar berbeda dengan betul. Karena yang ada hanya pembela kebenaran, dan bukan pembela kebetulan. Tuhan menciptakan menusia dengan segala bentuk kesempurnaan yang selalu menjadi bumerang, satu …

Cita-citaKu

khir-akhir ini aku lagi doyan baca, khususnya novel. Novel terakhir yang aku baca judulnya “Di mana Ada Kemauan Disitu Ada yang dimaui” karangan aku sendiri..hahaha (narsis). Sekarang ini banyak banget judul-judul cerpen, novel atau cerita-cerita biografi yang bagus and top markotop ala Tukul Arwana dah. Kadang ada naluri dalam diri …

Ponakanku Semata Wayang

Suaranya nyaring dan bicaranya pun kurang jelas… Num, Yuyun, ndong,, itulah sebagian kecil dari tata bahasanya yang tidak lengkap. Maklum umurnya masih 1,5 tahun. Saat keasyikan bermain kadang tiba-tiba dia nangis karena terjatuh. Jalannya masih “sempoyongan”, ogal-ogel, makannya masih diemut. Namun dia pintar dan cepat nangkap apa yang diajarkan. Sekarang …

Cahaya

Cahaya begitu indah. Sampai diibaratkan kehidupan akan pincang tanpa cahaya. Cahaya sekarang begitu berharga dan langka, sehingga untuk menikmatinya orang-orang harus antri. Entah apa yang ada dibenak kita bila cahaya berwujud dan diperdagangkan?, maka orang-orang akan berbondong-bondong membelinya. Hanya orang-orang yang mampu yang bisa memiliki cahaya, dan orang yang tak …

Memulai itu Indah

Judul yang simpel namun berarti sangat dalam buatku. Minat yang akan aku asah menjadi bakat sehingga dapat merubah apapun yang ada dalam diriku. Lama sudah aku tak mengurai segala sesuatu dalam tulisan, entah kerena kesibukan atau karena lagi nggak mood. Namun hasrat menulis itu selalu ada walau hanya setitik dan …

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE