Atasi Ketiak Kusam Dan Hitam Dengan Kentang

Pernah mengalami krisis percaya diri dalam berpenampilan karena kulit ketiak yang menghitam? Bagi sebagian orang mungkin hal ini tidak akan berpengaruh sama sekali, namun jika Anda memiliki profesi yang mengharuskan Anda untuk berpenampilan maksimal, tentu hal ini sangat mengganggu. Berbagai macam cara tentunya akan Anda lakukan mulai dari penggunaan deodorant roll on pemutih bahkan sampai cara-cara ekstrem guna mendapatkan ketiak yang bersih dan bebas kulit kasar. Perawatan dengan micellar water oil control juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kulit ketiak yang bersih.

Sama seperti Wajah, ketiak juga harus mendapatkan perawatan yang maksimal untuk mendapatkan kulit ketiak yang bebas noda hitam. Selain menggunakan deodorant roll on pemutih, pastikan Anda juga melakukan perawatan nivea alami dengan memanfaatkan micellar water oil control yang memiliki kandungan oil dengan fungsi yang sangat membantu dalam hal proses pembersihan ketiak.

Langlah-langkah yang harus Anda lakukan dalam perawatan ketiak antara lain sebagai berikut :

  • Bersihkan ketiak

Langkah pertama, bersihkan ketiak dengan menggunakan micellar water, sebelum Anda mencucinya dengan sabun. Micellar oil memiliki kandungan oil yang mampu mengangkat kotoran yang membandel pada kulit ketiak. Sehingga Anda bisa mendapatkan kulit ketiak yang cerah alami.

  • Scrub

Langkah selanjutnya dengan menggosokkan lulur atau cream yang memiliki scrub guna mengangkat kotoran yang ada pada ketiak.

  • Cuci dengan sabun

Setelah selesai dengan scrub, Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan sabun. Pastikan sabun yang anda gunakan memiliki kandungan vitamin E guna menjaga kulit agar tidak kusam.

  • Gunakan kentang

Langkah terakhir, gunakan irisan kentang pada permukaan kulit ketiak, dengan cara digunakan serupa dengan masker. Kandungan antibakterial pada kentang mampu mencegah datangnya noda hitam pada ketiak.

Langkah-langkah di atas bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit ketiak yang bebas noda hitam, dan permukaan kulit yang kasar. Selain perawatan ketiak, pemakaian deodorant roll on pemutih juga harus Anda perhatikan. Pastikan jika dodorant yang Anda gunakan memiliki kandungan vitamin E guna mendapatkan ketiak yang putih dan halus. Perawatan lain dengan menggunakan micellar water oil control juga bisa Anda lakukan setiap hari, dan rasakan percaya diri yang meningkat karena ketiak tidak lagi menghitam dan kasar.


Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE