ASUS Siap Merilis Zenfone 4 Max Pro

Setelah meresmikan kehadiran Zenfone 4 series di Taiwan, hari ini 07/09/2017 ASUS bersiap meluncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia.

Kesuksesan Zenfone 3 series membuat ASUS semakin percaya diri untuk menghadirkan sang penerus yang dilabeli Zenfone 4. Seperti Zenfone 3 yang hadir dengan beberapa varian, Zenfone 4 pun datang dengan enam varian. Di Taiwan, ASUS sudah memperkenalkan Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro. Namun yang hadir pertama kali di Indonesia yakni Zenfone 4 Max Pro.

Dari segi tampilan, desain Zenfone 4 Max Pro hampir mirip dengan pendahulunya yakni Zenfone 3 Max ZC553KL. Dengan bahan berlapis metal pada betang layar seluas 5.5 inch membuat Zenfone 4 Max Pro dan Zenfone 3 Max ZC553KL bak pinang dibelah dua, namun jika diperhatikan lebih seksama ada beberapa detail fitur yang membuat Zenfone 4 Max Pro lebih menarik dan kekinian.

Yang mencolok adalah kehadiran dual kamera utama yang masing-masing beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 untuk memotret normal dan satunya lagi untuk memotret wide angle 120 derajat. Sedangkan kamera depan juga beresolusi 16 MP aperture f/2.0 yang dilengkapi softlight LED flash. Untuk jeroan Zenfone 4 Max Pro menggunakan Snapdragon 430 clock speed 1.4 GHz, GPU Adreno 505 yang sama persis dengan Zenfone 3 Max ZC553KL. Pilihan RAM 3 atau 4 GB serta penyimpanan internal 32 atau 64 GB bisa jadi pilihan.

Seperti di generasi Max sebelumnya, Zenfone 4 Max Pro dibekali baterai sebesar 5000 mAh tentu kapasitasnya lebih besar dibanding Zenfone 3 Max yang hanya 4100 mAh. Dengan baterai sebesar itu daya tahan Zenfone 4 Max Pro untuk memotret, bermain game, memutar video, dan menjalankan banyak aplikasi di atas kertas jauh lebih lama dibanding pendahulunya. Selain itu fitur reverse charging atau menjadikan smartphone sebagai powerbank tetap jadi fitur wajib pada Zenfone 4 Max Pro.

Berikut ini foto-foto Zenfone 4 Max Pro

Saksikan peluncuran Zenfone 4 Max Pro langsung dari Jakarta melalui Facebook Fans Page resmi ASUS Indonesia, pada tanggal 07 September 2017 mulai pukul 13.00 Wib.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE