ASUS Blogger Gathering 2018

Setelah sukses menggelar acara serupa di Medan dan Semarang, kini temu blogger untuk mengenalkan produk di lini smartphone ASUS berlanjut di Makassar. Seperti apa keseruannya?

Bertempat di Swiss-Belhotel Makassar, acara yang dijadwalkan mulai pukul 15.30 Wita terpaksa harus molor hingga pukul 16.10 karena peserta yang datang masih sedikit. Dari 30 jumlah peserta yang sudah mendaftar hanya 19 orang yang hadir, padahal acara seperti ini termasuk jarang bahkan langka di Makassar dan sekitarnya. Jadi sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Misi ASUS di acara kali ini untuk mendekatkan pengguna smartphone di kota Anging Mammiri khususnya mobile gamer dengan ponsel gaming yang rilis 23 April lalu, yakni Zenfone Max Pro M1.

Meski kini hype-nya tak seperti saat pertama kali diluncurkan yang selalu habis terjual dalam hitungan detik dengan skema flash sale, bahkan dilabeli sebagai ponsel gaib karena sulitnya mendapatkan ponsel berbaterai 5000 mAh tersebut di toko-toko online. Kalau pun ada yang jual banderol harganya pasti lebih mahal dari harga yang dirilis ASUS.

Enam bulan berlalu, respons pasar terhadap Zenfone Max Pro M1 tetap positif. Bisa saya katakan perusahaan asal Taiwan itu sukses membangun image jika smartphone gaming tak perlu mahal, semua kebutuhan pengguna yang gemar bermain game di ponsel ada di Zenfone Max Pro M1.

Sebagai ponsel gaming, kenyamaan saat menjalankan beragam game-game masa kini tentu jadi syarat utama. “Zenfone Max Pro M1 menggunakan Snapdragon 636, chipset terbaru dari Qualcomm yang tak hanya punya kinerja tinggi namun juga efisien dalam konsumsi daya. Sedangkan untuk pengolah grafis dipercayakan pada Adreno 509 yang membuat pengalaman bermain game bebas lag ataupun frame drop,” kata mas Firman selaku Head of Public Relations, ASUS Indonesia.

“Selain itu kapasitas baterai sebesar 5000 mAh membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan daya saat asyik bermain game dan sistem operasi yang berjalan di Zenfone Max Pro M1 menggunakan Pure Android 8.1 sehingga pengguna bisa bebas instal game atau aplikasi apapun,” Sambung pria ramah dan murah senyum itu.

Di Acara tersebut hadir pula mas Romi Hidayat dari DroidLime, channel Youtube yang mengulas beragam gadget serta perangkat teknologi yang sedang tren saat ini.

Mas Romi Hidayat

Lelaki berkaca mata itu berbagi pengalaman saat menggunakan ponsel untuk bermain game serta tips agar anak tak kecanduan bermain game di smartphone sehingga malas belajar. Mengingat peserta ada juga mama-mama yang sudah punya anak dan sedang senang-senangnya bermain game sehingga perlu cara membatasi aktivitas hiburan tersebut.

Di akhir acara ASUS menyiapkan doorprize dan juga kuis berhadiah voucher belanja yang tentu saja sangat dinanti-nanti oleh peserta. Serta lomba foto bersama Zenfone Max Pro M1 dengan hadiah yang sangat menarik. Sampai jumpa di acara ASUS selanjutnya.


Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE