Aku Bukan Pilihan

Hidup adalah perjuangan. Butuh mental baja untuk memenangi perjuangan melawan getirnya hidup. Hidup adalah pilihan, dengan berjuta pilihan dan harus memilih satu diantaranya. Dilema, perang batin dan gejolak jiwa adalah hal yang wajar terjadi dalam diri setiap manusia. Mengapa manusia di dunia ini banyak yang larut dalam kecewa dan putus asa, itu karena pilihan yang dia ambil tak sesuai dengan hati nurani dan kata hati. Tetap menjalani meski tau itu hanya ilusi dan tak akan pernah membuat hati tentram.

Kata-kata bijak “kita akan mencintai orang yang salah, sebelum kita dipertemukan dengan cinta yang sebenarnya” memilih kesalahan adalah lumrah dan bukan bencana, toh kita akan belajar dari kesalahan itu. Tak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan cinta. Tak ada cinta manusia yang sempurna pasti setiap manusia memiliki sisi gelap kehidupan, sisi dimana manusia pernah jatuh dan terpuruk dalam keputus asaan. Hanya cinta sejati yang bisa menyelamatkannya dari kegelapan itu.

Aku bukan pilihan jika kau manfaatkan untuk sesaat. Cinta ini bukan candu yang kau butuhkan sesaat lalu melampiaskan sakit dan deritamu. Cukup sekali aku salah memilihmu dan itu akan menjadi yang terakhir, hingga aku merasa kuat untuk meminang hati yang lain. Kenangan itu indah tapi tak seindah impian dan harapan, air mata ini akan setia menyapa sapu tangan kesayanganmu. Entah sampai kapan aku menunggu hingga sapu tangan itu kering.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE