5 Pemain Bola Idaman Wanita


1. Cristiano Ronaldo
Siapa yang tak kenal CR9 (Julukan Cristiano Ronaldo). Pemain yang berposisi diberbagai lini lapang (kecuali bek dan kiper) dan menasbihkan dirinya sebagai pemain termahal dunia, dengan teknik olah bola yang aduhai, wajah yang tampan dan lekukan bentuk badan yang proporsional. Menjadikan dia sebagai salah satu pemain bola idaman wanita di penjuru dunia tak bisa terbantahkan. Lahir di Funchal (Portugal) pemuda 25 Tahu itu menjelma sebagai pemain bintang yang konsisten mencetak gol-gol indah bersama Real Madrid, dan berharap merengkuh sukses dengan berbagai gelar Eropa dan dunia.

2. Ricardo Kaka

Pesepak bola asal Brasil berumur 28 tahun, memulai karir profesionalnya di klub A.C Milan dan merupakan ruh permainan Milan kala itu. Kaka yang bermain sebagai gelandang serang atau penyerang itu dikenal mempunyai dribble yang sangat baik, dan umpan-umpan yang akurat. Tak heran kalau klub kaya Real Madrid berani membayar 65 Juta Poundsterling (sekitar 800 Milyard) dan mengangkutnya ke Santiago Bernabeu Spanyol. Kehidupan pribadi Kaka sangat jarang diekspose oleh media, sehingga dia terkenal sebagai pemain yang ramah dan tak pernah bermasalah. Sehingga tak salah jika FIFA menggelari dia sebagai Pemain Terbaik Dunia 2006/2007.

3. Lionel Messi

Pemain sepak bola asal Argentina dan disebut-sebut sebagai titisan “Diego Maradona” ini adalah salah satu pemain idaman wanita. Bukan saja wajah tampan yang dimiliki pemain kidal berumur 23 tahun yang membuat jantung para wanita berhenti berdetak, tapi skill dan naluri mencetak gol yang tinggi membuat pemuda imut ini dijuluki sebagai The Next Maradona. Bukti dari kualitas permainannya adalah dengan memberi kontribusi terhadap klub nya Barcelona dalam meraih banyak gelar. Gelar Individu sebagai pemain muda terbaik pun telah dia raih, dan Obsesinya saat ini adalah membawa negaranya Argentina berjaya di Piala Dunia.

4. Fernando Torres

Kualitas pemain asal spanyol ini sangat komplit sebagai penyerang. Pemain berjuluk El Nino (Bocah laki-laki) berumur 26 tahun ini, memulai karir profesionalnya bersama klub Atletico Madrid dan mencetak 21 gol di musim pertamanya. Bakat muda dan skill yang tinggi membuat klub elit Inggris Liverpool memboyongnya dengan nilai transfer 20 Juta Poundsterling (sekitar 400 milyard). Para wanita sangat terkesima saat menyaksikan permainan Torres yang berposisi sebagai penyerang murni. Selebrasi ketika mencetak gol membuat wanita tak mampu berkedip sedetik pun, dan gol semata wayangnya bersama tim nasional Spanyol dalam partai final Euro 2008 lalu, mengantarkan Spanyol ketangga juara dengan mengalahkan Jerman.

5. David Beckham

Pemain sepak bola yang paling fenomenal dengan skill umpan silang dan tendangan bebas yang sempurna, menjadikan dia sebagai bintang saat memperkuat Manchester United pada tahun 1993-2003. Wajah yang tampan dan kehidupan luar lapangan yang sering diekspose media, menjadikan dia lebih banyak muncul sebagai model dan bintang iklan dibandingkan profesinya sebagai pemain bola. Apa lagi setelah dia menikah dengan Victoria Adams (mantan anggota Spice Girl) yang membuat popularitas Beckham makin meroket. Walaupun kini dia berusia 35 tahun, kharismanya sebagai pemain bintang tak pernah redup, begitu pun dengan fans wanita yang masih setia menunggu pemberitaannya di media.

Suka Artikel ini? Silakan berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE